Info Citilink Meals
Layanan Pre-Book Meals (PBM) adalah layanan pemesanan makanan, untuk pemesanan tiket via website www.citilink.co.id.
Promo PBM khusus untuk pemesanan via webiste, dan nikmati diskon khusus 10%.
Syarat dan Ketentuan:
- Pemesanan melalui Pre-Book Meals (PBM) dapat dilayani selambat-lambatnya 48 jam sebelum jam penerbangan, bersamaan dengan pemesanan tiket
- Jenis PBM yang dipesan akan tercantum pada boarding pass customer dan dapat di klaim ke awak cabin kami selama melakukan penerbangan, sesuai dengan rute yang tertera di atas
- Pesanan yang telah dilakukan dapat ditukar dengan menu lain yang senilai, apabila pesanan tersebut mengalami kerusakan atau hal lain yang menyebabkan pesanan tidak layak di konsumsi
- Makanan yang dipesan tidak dapat dibatalkan, dipindahtangankan, ataupun ditukar setelah melakukan pemesanan.
- Segala sesuatu/keadaan kahar (force majeure) di luar kemampuan PT. Citilink Indonesia, yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang, maka Citilink tidak berkewajiban atas penggantian tersebut.
- Penggantian biaya order PBM akan dikembalikan, apabila terjadi pembatalan sepihak penerbangan oleh pihak Citilink
- Pembatalan pesanan tidak dapat dilakukan, apabila terjadi perubahan jadwal atas permintaan penumpang (re-schedule atau pax no show).
Komentar
Posting Komentar