Info Citilink Meals







Layanan Pre-Book Meals (PBM) adalah layanan pemesanan makanan, untuk pemesanan tiket via website www.citilink.co.id.
Promo PBM khusus untuk pemesanan via webiste, dan nikmati diskon khusus 10%.
Syarat dan Ketentuan:
  1. Pemesanan melalui Pre-Book Meals (PBM) dapat dilayani selambat-lambatnya 48 jam sebelum jam penerbangan,  bersamaan dengan pemesanan tiket
  2. Jenis PBM yang dipesan akan tercantum pada boarding pass customer dan dapat di klaim ke awak cabin kami selama melakukan penerbangan, sesuai dengan rute yang tertera di atas
  3. Pesanan yang telah dilakukan dapat ditukar dengan menu lain yang senilai, apabila pesanan tersebut mengalami kerusakan atau hal lain yang menyebabkan pesanan tidak layak di konsumsi
  4. Makanan yang dipesan tidak dapat dibatalkan, dipindahtangankan, ataupun ditukar setelah melakukan pemesanan.
  5. Segala sesuatu/keadaan kahar (force majeure) di luar kemampuan PT. Citilink Indonesia, yang menyebabkan makanan tidak diterima  oleh penumpang, maka Citilink tidak berkewajiban atas penggantian tersebut. 
  6. Penggantian biaya order PBM akan dikembalikan, apabila terjadi pembatalan sepihak penerbangan oleh pihak Citilink
  7. Pembatalan pesanan tidak dapat dilakukan, apabila terjadi perubahan jadwal atas permintaan penumpang (re-schedule atau pax no show).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AirAsia Hot Meals

Melodi Alam 2017 Is Back!